Cara Membuat Email Di Gmail (Google) Dalam beberapa Menit

Cara Membuat Email Di Gmail (Google) Dalam beberapa Menit

Cara Membuat Email Di Gmail (Google) -  Hallo, gimana kabar anda semua semoga kabar nya masih dalam keadaan sehat-wal afiat dan selalu berlimpah nikmat sehingga bisa menyempatkan waktu untuk membaca bagaimana cara membuat email Di gmail atau google dalam beberapa menit saja .  gmail adalah salah satu situs besar dunia sehingga banyak sekali orang-orang yang memakai jasa dari gmail. okey langsung saja kita mulai tutorial nya bagaimana membuat email di gmail.

1. Kita masuk ke situs gmail dahulu. caranya bisa klik disini atau visit ke www.gmail.com
halaman awal terbaru bulan mei 2013 bisa anda lihat seperti berikut : di pojok kanan atas ada creat account/buat akun


2. Kemudian anda tinggal mengisi kolom yang telah di sediakan di sana seperti mengisi nama depan, nama belakang lalu id gmail anda yang nantinya akan menjadi alamat gmail yang akan anda pakai. jika id gmail nya tersedia biasanya tidak ada pesan "seseorang telah memakai id ini......"

tips : isikan dengan yang dirasa paling unik dan tentunya juga mudah diingat.


3. Jangan lupa untuk mengisi chapta dan mencentang " I agree to the google term and service...." lalu pilih "next step/selnajutnya"

4. Anda akan di bawa ke halaman selanjutnya untuk mengupload photo profile anda bisa menguload photo atau klik next step jika ingin langsung melanjutkan.

5. Halaman Selanjutnya sebagai pesan bahwa anda telah berhasil membuat aku baru di gmail. klik continue to gmail untuk menuju akun gmail anda.

6. Selamat akun gmail anda sudah resmi di buat dan mulai sekarang anda sudah mempunyai akun gmail yang terbaru. dan akun sudah siap untuk di gunakan. seperti mendaftar facebook, membuat blog, bahkan berbisnis online di internet.

Terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca tutorial cara membuat email di gmail (google) dalam beberapa menit semoga bermanfaat dan semoga berhasil saat membuat akun gmail nya.


Share on :
Posted by Daniesh Alfie, Published at 6:49 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. Two-factor authentication is required as Gemini Support Number
    it provides additional security to your account. If your 2fa have got failed and you want to fix it immediately, you need to get directly in touch with the skilled executives by dialing Gemini helpdesk number at 1-800-665-6722 or drop your queries over a chat box. The experienced executives are responsive and always there to assist the users and eliminate their queries in no time.
    Gemini customer support number
    Gemini Number
    Gemini Contact Number
    Gemini Toll Free Number
    Gemini Support Number
    Gemini Phone Number
    Gemini Helpline number
    Gemini Support Phone number
    Gemini Customer Support
    Gemini Customer Service
    Gemini Customer Service Number
    Gemini Wallet phone Number

    ReplyDelete