Cara Mengirim Email Langsung Ke Banyak Orang Di Yahoo

Cara Mengirim Email Langsung Ke Banyak Orang Di Yahoo

Cara Mengirim Email Langsung Ke Banyak Orang  Di Yahoo
Cara Mengirim Email Langsung Ke Banyak Orang  Di Yahoo -  Tentu saja cara ini lebih praktis dan lebih cepat dari pada harus mengirim email satu-satu, anda bisa membayangkan bagaimana jika anda harus mengirim pada orang 10, 100 atau bahkan 1000 bisa seharian ada di depan komputer dan itupun belum bisa selesai. sebenarnya cara mengirim email langsung ke orang banyak sangat mudah apalgi untuk anda yang sudah memilikinya di inbox sehingga langkahnya pun akan semakin singkat.

Contoh mengirim email langsung ke orang banyak lewat yahoo
caranya

1. Setelah anda mengetik di menu mengirim email anda bisa klik pada tab ke anda bisa mengisi kolom tersebut dengan mengetikkan alamat email masing-masing/ satu persatu dengan cara memberikan tanda koma lalu dan spasi dibelakang setiap email. misalkan saja, suparto@gmail.com, syamsulqomar@gmail.com, nurihsan_82@yahoo.com, dan seterusnya  yang nantinya secara otomatis setiap email akan terpisah. dan jika anda menggunakan cara pertama ini si penerima email mengetahui bahwa email ini dikirim pada orang banyak.


2. Anda bisa mengklik di tab atas bcc (Ke dan cc kosong) dan mengetikkan setiap alamat email seperti cara nomer pertama namun bedanya si penerima tidak mengetauhui bahwa email ini dikirim pada orang banyak.


3. Anda bisa lihat tab  menu atas anda bisa klik "Kontak" dan cari siapa saja yang akan anda kan kirimi email dan kemudian bisa anda kirikan secara serentak.

Berikut tadi ulasan dari saya tentang Cara Mengirim Email langsung Ke Banyak Orang Di Yahoo terima kasih dan selamat mencoba

Share on :
Posted by Daniesh Alfie, Published at 12:47 PM and have 1 comments

1 comments: