Cara Termudah membuat Email Di Yahoo Update 2013

Cara Termudah membuat Email Di Yahoo Update 2013

Cara Termudah membuat Email Trabru Di Yahoo Update 2013 -  Salam Sukses selalu, jika anda sedang membaca artikle ini anda pasti ingin mengetahui apa itu yahoo.co.id. yahoo.co.id adalah salah satu situs besar yang punya banyaik sekali anggota entah itu dari negara indonesia maupun luar negeri. sekarang untuk membuat email sangat lah mudah hanya hitungan menit anda pasti sudah mempunyai akun yahoo.co.id atau email. untuk pertama kali yang anda lakukan adalah menuju halaman yahoo.co.id untuk mulai mengisi data-data anda dan id email anda. 

1. Klik Disini Atau silahkan copykan ke browser yahoo.co.id untuk menuju ke situs resminya. disana anda akan menemukan tulisan di atas buat akun baru anda bisa klik link itu. lihat gambar


2. isikan Kolom-kolom yang telah di sediakan di sana. untuk pengisian id nya usahakan seunik mungkin agar nama anda tidak ada yang menyamai. dan anda juga bisa memilih id akhiran co.id (indonesia) atau akhiran .com (amerika) dan untuk phone dan email alternatif bisa anda kosongi dulu jika sebelumnya anda belum mempunyai email. setelah dirasa sudah cukup semuanya anda bisa klik buat akun saya

3. Anda akan di bawa ke halaman pertanyaan rahasia yang mana pertanyaan ini akan di ajukan ke pada anda jika sewaktu-waktu nati anda lupa dengan password anda. jika sudah diisi isikan chaptha seperti gambar di bawah dan lanjutkan dengan klik "selesai"


4. Selamat anda sekarang sudah mempunyai akun baru di yahoo


5. Halama awal ketika sudah berhasil membuat email di yahoo biasanya anda mempunyai satu email masuk dari yahoo mengucapkan selamat datang ke anda.


6. Masuk ke email anda. inilah tampilan inbox yahoo anda jika anda mendapatkan email masuk anda bisa mengececk email tersebut disini.


7. Selesai dan saya ucapkan selamat atas akun baru anda di yahoo.com

terimakasih sudah membaca artikel Cara Termudah membuat Email Di Yahoo  Update 2013 selamat  mencoba untuk praktek dan semoga berhasil.


Share on :
Posted by Daniesh Alfie, Published at 10:44 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment